Masuk tol Pejagan tampak rame lancar sehingga mesin 1626 ini tidak bisa digeber hingga power maksimal,banyak kendaraan pribadi dan kendaraan besar seperti truk-truk dan container.Keluar tol Pejagan langsung bermain bareng dengan Royal safari.Mas Rofik tidak langsung menghempaskan teman mainnya ini.Mas Rofik malah Cuma mengikuti liuk-liuk dari belakang dan seakan hanya ingin mendorong-dorong teman mainnya ini tanpa memberi sinyal lampu dim untuk mau menyalip.Ditempel terus teman mainnya ini.Baru agak lama bis ini mampu di OT dengan mudah.Puas bermain dengan Royal safari jalanan menunjukkan tanda-tanda kemacetan lagi.
Dikemacetan si Yudha BBM TS dia sedang bermain bareng kumpulan muriaan tak lama kemudian dia geleng-geleng kepala, kumpulan konvoi NS dari NS01,04,15,16,17 di OT sama MJCM jatah Rawamangun.Tidak ada yang tau dibawah driver siapa MJCM tersebut meliuk-meliuk.Apa daya jarak TS dengan Yudha sudah sangat jauh hamper berbeda 1jam an.008 pun tidak bisa ikut bermain bareng.Disini 008 mampu meng OT Ladju prima dan Skyliner milik Garuda mas bermesin 1836 juga Sandjaya AK8.
Di pekalongan bertemu Ladju prima SR1 dengan mesin Goldrag.Meliuk-meliuk lincah di depan 008.Si Goldrag pun mampu melewati Lorena 1836,namun 1836 ini tidak mudah begitu saja,ternyata 1836 ini memberi perlawanan dan mampu mengambil tempat yang sempat di ambil si Goldrag.008 pun ikut dalam meramaikan dan mampu melewati si Goldrag tinggal Lorena di depan yang ternyata tau kalau tempatnya akan di ambil.Susah juga melewati Lorena ini,Berhasil menempel ketat, dan berhasil mencari celah untuk meng OT, si 1626 ini masih saja kalah tarikan dari 1836 Lorena ini alhasil 008 gagal melewati 1836 untuk berulang kalinya.Di jalan lurus sepi kalah lagi mesin 1626 ini dan Lorena semakin menjauh.Dijalan naik turun Batang 008 mampu menempel manis mengikuti alur Lorena melewati beberapa kendaraan pribadi.Ketika akan meng OT Lorena tiba-tiba dim dari belakang ternyata si Goldrag tadi meng OT 1626 dan 1836 dengan mudah dari sisi kiri.wuzzzzzz…..Wih kenceng juga nih Goldrag ketika di tanjakan Batang.008 pun hanya bisa menempel tanpa bisa mengambil alih kedudukan si Lorena 1836 ini.Baru di daerah setelah Batang Lorena ini mampu di OT dikeramaian mobil pribadi,Kalah lincah ternyata si 1836 ini dengan skill mas Rofik,Disini juga meng OT 1626 Jetbus2 Lorena.
Tak berapa lama bis menandakan akan berhenti di pinggir jalan,ternyata mas Rofik sedang ingin buang air,hehehe.Disini bis dilewati kumpulan Handoyo,Garuda mas dan Lorena.Tak berapa lama bis kembali melanjutkan perjalanan.Bis mampu melewati Gunung mulya.
Masuk Alas roban tidak ada teman bermain kecuali bertemu si Shantika SE yang berjalan santai sampai akhirnya bis masuk RM Sendang wungu.Masuk Senang wungu aja jam 4 pagi.Busyet dah,telat amat.Disini penumpang menuaikan sholat Subuh.Biasanya bisa sholat Subuh di Mangkang.Lah ini jam segini baru nyampek Sendang wungu.BBM temen TS yang bareng NS15 ternyata gak dibales,mungkin dia lelah,hahaha.Di Sendang wungu ketemu bareng Pahala kencana,Gajah mungkur dan Kramat djati.Sekitar 20 menit bis berhenti untuk sholat dan cecker penumpang,bis pun melanjutkan perjalanan.Masuk Mangkan sekitar setengah 6 pagi dan masuk Krapyak jalanan agak tersendat karena jalan perbaikan.
Di tol Krapyak bermain santai dengan Lorena jetbus2 1626 jatah Malang yang jam segitu masih di Semarang,bisa dibayangkan sampai Malang bisa sore hari,hehehe.Memasuki Kudus TS BBM temen ane yang bareng NS15 ternyata dia sudah turun di terminal Kudus dan menyuruh TS untuk juga turun di Kudus,alhasil TS gak jadi ngikut sampai Jepara,TS pun turun di terminal Kudus.NS15 finish terminal Kudus jam 6.15 dan 008 sampai terminal Kudus jam 07.00.Tak berapa lama dapat kabar dari om Anto kalau semalam yang jadi pelaku dari driver tengah MJCM adalah mas Mamat.Wah patut dicoba nih.hehehe.
0 komentar:
Posting Komentar